Sabtu, 16 Mei 2020

Program-Program Layanan Service Mitsubishi Selama #DiRumahAja



Setelah sukses dalam memberikan program Kemudahan Layanan Service Mitsubishi  seperti Jaminan/Garansi Parts & Accessories, program layanan Caravan, (layanan kolaborasi mekanik terbaik Jepang-Indonesia), pengecetan bodi kendaraan, Body & Paint Expansion, dan produk-produk terbaru after sales seperti ban, baterai, bulb, Engine Cleaner & Coating dan sebagainya, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berinisiatif untuk memberikan layanan spesial selama masa pandemik. Tujuanya, agar para Family Mitsubishi dapat meminimalisir tingkat interaksi dengan masyarakat sekitar sehingga diharapkan dapat membantu mencegah dan memberantas virus covid 19 yang merebak di tanah air.

Dengan program ini Family Mitsubishi tidak perlu repot-repot keluar rumah karena perusahaan yang memiliki prinsip “Forward Thinking for Customer” ini akan memberikan layanan Home Service atau layanan purna jual dengan mendatangkan mekanik terbaik untuk langsung datang ke rumah masyarakat.

Secara umum, Para mekanik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) ini akan dilengkapi dengan peralatan pendukung yang tepat untuk mencegah penularan dan pemberatasan virus covid 19 dengan cara menggunakan masker sehingga para konsumen dan mekanik tidak perlu merasa was-was.

Selain layanan yang akan dijelaskan di bawah ini, PT MMKSI juga sebenarnya tetap membuka layanan servis kendaraan di diler resminya. Hanya saja, sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan cara menghubungi diler terdekat atau melalui layanan Service Booking aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Dan yang lebih utama, sebaiknya tetap #DiRumahaja untuk meminimalisir interaksi fisik dengan orang lain. Dan berikut Kemudahan Layanan Service Mobil Mitsubishi yang mereka jalankan  selama masa-masa #DiRumahAja (*syarat & ketentuan berlaku).


1.      Perpanjangan masa Free Service & Smart Package

Yang pertama sekali, ada kabar baik bagi bagi pelanggan yang tidak sempat memperbaiki kendaraan mobilnya namun masa kadaluarsa Free Service & Smart Package akan berakhir pada tanggal 13 Maret – 31 Mei 2020. Karena, Family Mitsubishi tetap dapat mengunjungi dealer setelah masa PSBB berakhir. Konsumen hanya perlu menghubungi dealer Mitsubishi Motors untuk melakukan servis kendaraannya dengan menjelaskan masalah yang dialami selama masa pandemik Covid-19.

Kunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer atau unduh Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID mengenai informasi perpanjangan masa Free Service & Smart Package. Untuk, silahkan hubungi Call Center Mitsubishi Motors Customer Care di hotline 0804-1-300-300.

2.      Mitsubishi Quick Pit (MQP)

Yaitu layanan perawatan berkala tanpa adanya keluhan pada kendaraan yang dikerjakan oleh lebih dari satu orang mekanik sehingga pekerjaannya secara cepat dapat terselesaikan.

3.      Vehicle Pick Up.

Yaitu layanan di mana pihak diler akan melakukan penjemputan kendaraan Family Mitsubishi untuk melakukan perawatan di dealer. Konsumen pun cukup menunggu #DiRumahAja dengan tenang saat kendaraannya diperbaiki. Sebelumnya, konsumen mesti menghubungi diler Mitsubishi Motors terdekat terlebih dahulu.

4.      24 Hours Emergency Services (HES)

Adalah layanan 24 jam yang diberikan oleh Mitsubishi bekerja sama dengan Allianz Untuk kondisi gawat darurat bantuan saat berada di tengah perjalanan melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2. (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional diler layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh diler secara parallel).

Seluruh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat menikmati layanan ini dengan syarat tahun kendaraan hingga tiga tahun kedepan dari tanggal pembelian Kendaraan).  Informasi lainnya terkait pengoperasian layanan kembali Call Center Mitsubishi Customer Care akan diinformasikan kemudian dan Informasi terkait pengoperasian layanan kembali Mitsubishi Customer Care, juga akan diinformasikan kemudian

Layanan emergency ini juga mencakup penggantian aki sementara dan free towing, ke dealer Mitsubishi terdekat saat banjir secara gratis. Syaratnya, dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas. Konsumen hanya perlu menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300 atau hotline Allianz di atas apabila layanan call center ini mengalami gangguan.

Selain itu, Layanan 24 HES Mitsubishi juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen dengan kondisi-kondisi unik dan tidak menyenangkan lainnya seperti saat kunci tertinggal di dalam mobil, ban pecah dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok. Semua ini ini bisa dimanfaatkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi dengan syarat lagi-lagi, usia kendaraan belum mencapai 3 tahun (dari tanggal pembelian kendaraan).

Memang terbaik, selain mendapatkan begitu banyak penghargaan di ajang Otomotif Award 2020 dengan berbagai kategori yang diselenggarakan oleh berbagai institusi karena kendaraan fisik mobil, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga pastinya akan mendapatkan penghargaan lainnya di dalam bidang pelayanan. Mitsubishi Family berdoa semoga semua Family Mitsubishi dan masyarakan Indonesia diberikan kesehatan dan keselamatan





Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition



Tidak ada komentar:

Posting Komentar